Biro Kesra Jawa Barat Gelar Kajian Tematik Selama Ramadhan di Masjid Raya Al-Jabbar

Biro Kesra Pemprov Jabar menggelar kajian rutin selama Ramadhan 1444 H di Masjid Raya Al Jabbar mulai Rabu (29/3/2023).

Bertajuk “Kajian Tematik Ulama Juara: Ngabuburit Penuh Makna Bersama Ulama Juara Muda”, kajian dilakukan pukul 16.00-17.45 WIB di Ruang Utama Masjid Raya Al Jabbar.

Alhamdulilah hari ini sesuai jadwal, rabu 5 April 2023, Ketua Pusdok Al-Irsyad Bogor (Abdullah Abubakar Batarfie) telah menunaikan amanah dengan menjadi pemateri pada Kajian Tematik yang mengambil tema; “Membedah Sejarah Islam di Jawa Barat”.


Diantara warga Bandung yang terdiri dari masyarakat luas, alim ulama dan mahasiswa/i dari pelbagai perguruan tinggi, jamaah yang hadir menyimak dengan antusias kajian di Masjid yang menjadi kebanggaan warga Jabar ini adalah anggota dan para pengurus FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah)

FKDT merupakan wadah komunikasi dan informasi bentukan penyelenggara diniyah takmiliah sebagai ajang komunikasi  sekaligus peeningkatan mutu madin.

Dia akhir acara para pengurus FKDT berharap kajian sejarah ini dapat terus diselenggarakan secara priodik terutama untuk para pendidik di sekolah-sekolah berbasis Islam yang ada di Jawa Barat.













Belum ada Komentar untuk "Biro Kesra Jawa Barat Gelar Kajian Tematik Selama Ramadhan di Masjid Raya Al-Jabbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel