DIREKTUR YOUTH DEVELOPMENT "My Block, My Hood, My City", Nathaniel Viets-VanLear yang berpusat di Chicago Amerika Serikat mengunjungi Empang

Hari ini 17 Maret 2023, dimulai sejak pukul 11.00, dengan ditemani oleh Dosen PPM School Of Management Anggun Pesona dan teman-teman dari Bogor Historical Work, admin Batarfie.blogs.com menemani Nathaniel Viets-Vanlear, Director of Youth Development My Block yang berkedudukan di United States, Illinois, Chicago, mengunjungi  kawasan bersejarah di "Kampong Empang", sebagai bagian dari wilayah multikutural yang ada di kota Bogor.





Kunjungannya tersebut merupakan rangkaian dari olah kerjasama dalam proyek pertukaran fellow antara pemerintah Amerika dan Indonesia pada program bertajuk "Young Southeast Asian Leaders Initiatives (YSEALI)", yang mengangkat isu tentang Diversity (keanekaragaman), Equity (kesetaraan), dan Inclusivity (inklusi). Adapun Output-nya adalah dalam rangka menumbuhkembangkan kepedulian tentang tiga hal itu.

Sebagai seorang aktivis sosial  yang mengusung slogan MY BLOCK, MY HOOD, MY CITY, Nathaniel bekerja untuk mengubah dunia di lingkungan tempatnya tinggal di Chicago melalui pendekatan multikultural dalam rangka pengembangan potensi pemuda lewat dialog Antar Ras, Public Speaking, lokakarya, musik dan seni, khususnya alat musik perkusi.

MY BLOCK, MY HOOD, MY CITY yang pusat kegiatannya beberapa mil dari pusat kota di Chicago ini, terbentuk sebagai sebuah komunitas yang memberikan kesadaran kepada para pemuda akan keragaman dunia sebagai sebuah potensi positif yang dapat memberi mereka spirit dan inspirasi.

MY BLOCK, MY HOOD, MY CITY membawa penjelajahan para pemuda di Chicago untuk mengenal ragam cultur yang ada di dunia. Para pemuda tersebut dirancang untuk menanamkan nilai interkonektivitas, empati, harapan, dan tanggung jawab di tengah keragaman cultur yang di dunia. Premisnya adalah bahwa dengan melangkah keluar dari zona nyaman mereka akan menyerap pengetahuan dan pengalaman baru.

Di Empang, Nathaniel Viets mengunjungi beberapa titik lokasi bersejarah, dimulai dari Masjid An-Nur Al-Attas yang didirikan sejak 1879, bangunan makam atau Gubah yang dibangun sejak setelah pemakaman pendiri Masjid An-Nur tahun 1933, lapangan Alun-Alun Empang, dan terakhir Toko Kopi Bah Sipit yang berdiri sejak tahun 1925.

Belum ada Komentar untuk "DIREKTUR YOUTH DEVELOPMENT "My Block, My Hood, My City", Nathaniel Viets-VanLear yang berpusat di Chicago Amerika Serikat mengunjungi Empang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel