Kunjungan Silaturahmi GISB Indonesia ke Pusdok Al-Irsyad Bogor


kamis 12 Agustus 2021, Pusat Dokumentasi (Pusdok) & Kajian Al-Irsyad Bogor menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Pusat Global Ikhwan Sdn Bhd (GISB). 

PT Global Ikhwan Grup merupakan sebuah holding company di Indonesia yang merupakan bagian dari Syarikat GISB Holdings Sdn Bhd yang berpusat di Malaysia dan memiliki jaringan di 17 negara di dunia.

PT. Global Ikhwan Group Indonesia mengembangkan beberapa sektor, diantaranya Sektor pembangunan Islam, sektor pendidikan, sektor perniagaan, sektor pengkhidmatan, sektor media, sektor peternakan dan peladangan, sektor pendabiran dan hubungan masyarakat.

Banyak pelajaran dan pengalaman yang dapat dijadikan inspirasi dan ditiru oleh Al-Irsyad cabang Bogor dari program dan pengembangan bisnis berbasis ke-umatan dan mashlahatnya bagi manusia yang selama ini dijalankan oleh GISB. Salah satunya adalah menanamkan dalam hati untuk menghadirkan Allah SWT pada setiap aplikasi kehidupan. 

Bisnis yang dirintis dan dikembangkan dimulai dari komunitas sebagai inti pengguna dalam prinsip Fardhu Kifayah dengan Berjamaah, tanpa jamaah fardhu kifayah menjadi "isapan jempol" belaka. Dari hal yang kecil itulah, komunitas sebagai pengguna dan target bisnis yang dikembangkan, dari mulai dilingkungan sekitar kita maka bisnis itu tersebut akan terus meluas dan menjadi besar, sehingga produk yang kita usahakan dikenal luas dan dimanfaatkan oleh masyarakat umum.


Dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 15.00 s.d 17.30, PT. Global Ikhwan Group Indonesia mengapresiasi koleksi yang dimiliki oleh Pusdok Al-Irsyad Bogor, terutama koleksi buku-buku klasik tentang sejarah kesultanan Melayu, antaranya kitab "Ummah Melayu", yang berisi tentang sejarah bangsa Melayu yang ditulis dalam bahasa Arab, diterbitkan di Mesir tahun 1906.












Belum ada Komentar untuk "Kunjungan Silaturahmi GISB Indonesia ke Pusdok Al-Irsyad Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel